Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Forum diskusi mahasiswa Teknik Perkapalan merupakan sebuah kegiatan yang dirancang untuk memfasilitasi mahasiswa Teknik perkapalan dalam melakukan diskusi, bertukar informasi, dan berbagi pengalaman seputar masalah-masalah yang berkaitan dengan kehidupan kampus, bidang akademik, serta kegiatan-kegiatan sosial dan kemasyarakatan lainnya. Tidak hanya itu, forum ini juga bisa mejadi wadah untuk penyelesaian masalah baik didalam internal maupun antar Angkatan.

Dalam lingkungan kampus, forum mahasiswa juga dianggap sebagai sebuah wadah yang efektif untuk mempererat silaturahmi antara mahasiswa, mengembangkan pemikiran kritis dan kreatif, serta memfasilitasi pengembangan keterampilan sosial dan kepemimpinan. Oleh karena itu, forum diskusi mahasiswa ini diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung antar mahasiswa, serta menjadi basis untuk mendorong partisipasi mahasiswa dalam kegiatan-kegiatan sosial dan kemasyarakatan yang lebih luas.

Forum Mahasiswa HMTP 2023 bertujuan untuk membahas kinerja Himpunan Mahasiswa Teknik Perkapalan selama setengah periode 2022/2023, membahas progress kinerja tiap departemen selama 6 bulan berjalannya kabinet serta penilaian berupa kritik dan saran dari seluruh mahasiswa aktif Teknik Perkapalan UPNVJ

Acara ini dilaksanakan pada hari kamis, 24 Agustus 2023, pukul 13:00 WIB hingga selesai, yang bertempat di Auditorium Tanah Airku Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta. Acara ini dihadiri oleh 100 peserta yang terdiri dari mahasiswa aktif Teknik Perkapalan Angkatan 2020, 2021 dan 2022.

Foto Bersama Peserta Forum HMTP
Chat with Us!