Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Kepintaran dan ketangguhan tiga mahasiswa Program Studi Teknik Mesin Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) terpancar saat acara Workshop Advanced Manufaktur. Gary Geraldus Sinaga (2110311068), Ilham Fahreza (2110311076), dan Muhammad Akmal Trenggono (2110311044) tampil luar biasa dan berhasil menjawab pertanyaan menantang dari Kepala Manajer PT Hexagon.

Keberhasilan mereka dalam acara tersebut tidak hanya mengukir prestasi akademis, tetapi juga membawa pulang hadiah doorprize yang sangat bernilai, yakni printer. Pemberian hadiah ini diwakilkan oleh Kaprodi Teknik Mesin, Pak Fahrudin, yang dengan bangga memberikan apresiasi atas pencapaian mahasiswa.

“Prestasi Gary, Ilham, dan Akmal bukan hanya keberuntungan semata, tetapi hasil dari dedikasi dan pengetahuan yang mereka miliki. Kami sangat bangga dengan mereka dan harap prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa Teknik Mesin UPNVJ,” ungkap Pak Fahrudin.

Doorprize ini menjadi bentuk penghargaan atas keberhasilan tiga mahasiswa tersebut, sekaligus memberikan dorongan positif untuk terus berkembang dan berprestasi dalam studi teknik mesin. Selamat kepada Gary, Ilham, dan Akmal atas pencapaian luar biasa mereka!

Chat with Us!