Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Dr. Ir. Reda Rizal, M.Si, seorang dosen Teknik Industri dari Fakultas Teknik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ), memperoleh kesempatan menjadi Dosen Penguji dalam Ujian Tesis Komprehensif tingkat S2 Ilmu Lingkungan di Universitas Indonesia. Ujian yang berlangsung pada tanggal 12 Desember 2023 ini melibatkan mahasiswa Fachmi Azhar Aji.

Dalam sesi pengujiannya, Dr. Reda Rizal memberikan kontribusi yang berharga melalui pertanyaan-pertanyaan mendalam dan konstruktif terhadap mahasiswa yang sedang menjalani ujian tesisnya. Sebagai seorang pakar di bidangnya, Dr. Reda Rizal membawa pengalaman dan pengetahuan yang mendalam untuk menghasilkan ujian yang berkualitas.

Dekan Fakultas Teknik UPNVJ memberikan komentar, “Partisipasi Dr. Reda Rizal sebagai Dosen Penguji di Universitas Indonesia bukan hanya mendukung prestasi akademis internal tetapi juga menunjukkan kualitas akademisi dari Fakultas Teknik UPNVJ di tingkat nasional.”

Keberhasilan mahasiswa Fachmi Azhar Aji dalam menghadapi ujian ini juga mencerminkan kualitas pendidikan dan bimbingan akademik yang diberikan oleh dosen-dosen di Fakultas Teknik UPNVJ. Semoga pencapaian ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh mahasiswa di UPNVJ untuk terus menggali ilmu pengetahuan dan meraih prestasi di tingkat nasional.

Chat with Us!