Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Selamat dan sukses kami ucapkan kepada Bimo Arya Putra (2210314072) dan Muhammad Lucky Harvi (231034059) yang berhasil meraih Medali Emas dalam Kejuaraan Everest Taekwondo Championship 2 Tahun 2023. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Piala KEMENPORA RI.

Lomba ini berlangsung dari tanggal 14-17 Desember di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur. Selain dua mahasiswa Fakultas Teknik yang berhasil menang, ada 9 Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta lainnya yang meraih prestasi juga seperti : Nadhifa Tsalis (S1 Manajemen), Earlyza Keirani Utomo (S1 Keperawatan), Vaganti Sukma Safa Rubianti (S1 Hukum), Zahra Moefti Aurelie (S1 Hukum), Dean Putri Amelia (S1 Hukum), Dendi (S1 Ilmu Politik) Nisaul Fariziyah Azziyad (S1 Hubungan Internasional) Muhamad Yasser Zaydan (S1 Hukum), Fajar Dwi Syahputra (S1 Hukum).

Diharapkan dengan pencapaian prestasi ini, dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk dapat terus meraih prestasi baik akademik maupun non-akademik, sehingga dapat membanggakan dan memajukan nama Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta.

Chat with Us!