Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Fakultas Teknik melaksanakan rapat persiapan akreditasi yang melibatkan Program Studi Teknik Perkapalan dan Teknik Elektro. Rapat ini merupakan langkah awal dalam persiapan akreditasi pada kedua prodi. Dipimpin oleh Dr. Wiwin Sulistyawati, S.T., M.T., selaku Ketua Program Studi Teknik Perkapalan dan Ir. Achmad Zuchriadi P., S.T., M.T., selaku Ketua Program Studi Teknik Elektro, rapat tersebut dihadiri oleh beberapa dosen Teknik Elektro dan Teknik Perkapalan.

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Fakultas Teknik pada tanggal 15 Januari ini berfokus pada pembahasan formasi tim persiapan akreditasi serta kebutuhan-kebutuhan yang perlu dipenuhi guna mencapai standar akreditasi yang diinginkan oleh masing-masing prodi. Partisipasi aktif dari para dosen dalam menyampaikan visi bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan di kedua program studi tersebut melalui proses akreditasi yang baik.

Tim persiapan akreditasi akan diberdayakan untuk mengumpulkan data, menyusun dokumen, dan memastikan seluruh persyaratan akreditasi terpenuhi dengan lengkap dan sesuai. Diskusi juga mencakup strategi untuk memaksimalkan hasil evaluasi dalam peningkatan kualitas program studi di masa mendatang.

Kolaborasi antara kedua program studi berguna untuk memudahkan diskusi bersama dalam persiapan akreditasi yang mencerminkan komitmen Fakultas Teknik untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan teknik di UPN “Veteran” Jakarta. Keberhasilan proses akreditasi diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap pengembangan dan penguatan dua program studi tersebut.

Chat with Us!