Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) merupakan suatu proses tahapan evaluasi program studi tahunan melalui pemaparan hasil evaluasi terhadap kesesuaian dan efektifitas pelaksanaan sistem manajemen mutu, dengan cara melakukan pembahasan secara berkala. Pembahasan secara berkala berkaitan dengan penerapan sistem mutu dan juga masalah lain yang berkaitan dengan penjaminan mutu akademik maupun non akademik di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta.  

Rapat yang dipimpin oleh Muhamad As’adi, MT., selaku kepala program studi Teknik Industri bertempat di ruang rapat lantai 1 Fakultas Teknik pada tanggal 16 Januari 2024 dan dihadiri oleh sesprodi, kepala lab, dan para dosen fungsional. Partisipasi aktif seluruh dosen menjadi poin kunci dalam diskusi mengenai langkah-langkah perbaikan dan pengembangan.

Tujuan RTM sendiri adalah untuk meninjau dan membahas berbagai aspek manajemen, termasuk evaluasi kurikulum, peningkatan kualitas pengajaran, serta strategi untuk menghadapi perubahan dinamika industri. RTM juga menjadi perwujudan komitmen prodi Teknik Industri  untuk memastikan sistem mutu institusi berjalan secara efektif dan langkah evaluasi serta sarana perbaikan mutu secara berkesinambungan.

Rapat Tinjauan Manajemen ini mencerminkan komitmen program studi Teknik Industri untuk terus meningkatkan kualitas dan relevansi dengan kebutuhan industri. Dengan melibatkan seluruh dosen, diharapkan hasil rapat ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan keunggulan Program Studi Teknik Industri di UPNVJ.

Chat with Us!