Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang dilaksanakan di Ruang Rapat lantai 2 Kampus Limo pada 27 Maret 2024. Rapat ini dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan dihadiri oleh para Wakil Dekan, Kaprodi, Sesprodi, Dosen, dan Tenaga Kependidikan.

Agenda utama dalam rapat ini adalah tinjauan terhadap capaian Program Kerja (PK) Dekan dan Indikator Kinerja Utama (IKU) Fakultas Teknik. Para peserta rapat membahas capaian yang telah dicapai serta evaluasi terhadap pencapaian target yang telah ditetapkan.

Wakil Dekan Bidang Akademik menekankan pentingnya evaluasi secara berkala terhadap capaian kinerja fakultas guna memastikan pencapaian tujuan dan tercapainya standar yang telah ditetapkan. “RTM ini menjadi momen penting untuk mengevaluasi dan meninjau kembali upaya-upaya yang telah dilakukan serta menetapkan langkah-langkah perbaikan kedepannya,” ujar Wakil Dekan.

Melalui RTM ini, Fakultas Teknik UPNVJ berupaya untuk terus meningkatkan kualitas dan efektivitas manajemen serta memastikan pencapaian tujuan strategis yang telah ditetapkan. Semua pihak berkomitmen untuk bekerja sama demi kemajuan dan keberhasilan Fakultas Teknik UPNVJ.

Chat with Us!